NO.HP:0822-3394-3131 (TELKOMSEL) MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR OTOMATIS DAN SERBAGUNA

Menikmati roti tawar hangat bersama keluarga atau sendirian di waktu santai dan ditemani secangkir minuman favorit tentu sangat mengasyikkan. Apalagi jika roti tawar tersebut dibuat dengan tangan sendiri, tentu rasanya lebih istimewa. Anda hanya membutuhkan MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR yang mudah digunakan, bekerja secara otomatis dan juga harga yang terjangkau serta konsumsi listrik yang kecil namun tetap menghasilkan roti tawar berkualitas tinggi yang sehat, lezat, bergizi dan higienis.
HARGA MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR
JUAL MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR

MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR OTOMATIS

Mesin pembuat roti yang kami tawarkan memang bisa bekerja otomatis tanpa ribet. Anda hanya perlu memasukkan seluruh bahan-bahan pembuat roti tawar ke dalam wadah yang sudah disediakan. Kemudian, Anda tinggal menyentuh tombol dan indikator LCD yang sangat mudah digunakan. Setelah tombol menu ditekan, maka Anda tinggal menunggu bagaimana mesin pembuat roti tawar ini bekerja secara instan tapi roti yang dihasilkan adalah roti yang sehat dan berkualitas.

Bukan hanya tombol yang user friendly sehingga mudah digunakan siapa saja, melainkan juga terdapat 24 program pilihan. Jika di tempat lain, Anda akan menemukan mesin roti ini dengan hanya 19 menu pilihan saja. 24 program ini merupakan bentuk penyempurnaan dari mesin pembuat roti tawar yang ada sebelumnya. Ini karena mesin kami merupakan generasi terbaru yang benar-benar bekerja secara mengesankan. Setiap menu akan ditampilkan di layar LCD dan semua hanya membutuhkan sentuhan satu jari Anda.

Selain itu, terdapat memori untuk menyimpan energi listrik untuk beberapa menit jika terjadi listrik padam. Artinya, jika tiba-tiba listrik padam, memori yang sudah terisi dengan tenaga listrik ini kemudian akan digunakan secara otomatis menggantikan energi listrik yang padam. Ini membuat pemakaian energi listrik mesin pembuat roti ini benar-benar irit. Anda bisa menghemat tentunya. Bahkan, jika dibandingkan dengan rice cooker, mesin ini masih jauh lebih hemat. Jadi, semua proses pembuatan roti akan berjalan secara otomatis.

MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR SERBA GUNA

Keunggulan dari mesin kami yang akan membuat Anda takjub  bukan hanya bisa membuat roti secara otomatis melainkan dapat digunakan untuk berbagai hal lain seperti; bekerja sebagai pengadon baik itu pengadon kue atau roti goreng serta donut dan kue lainnya. Pastinya, mesin pembuat roti tawar ini juga bisa digunakan untuk membuat selai buah favorit seperti selai strawberry. Keunggulan lainnya adalah digunakan untuk memanggang kue, roti atau kacang tanpa gosong. Bisa juga digunakan untuk membuat yogurt (campuran buah dan susu).

Bahkan, mesin ini bisa bekerja sebagai oven sehingga ketika Anda membeli mesin ini, Anda tidak perlu membeli oven karena mesin ini bisa memanggang roti dengan hasil matang yang rata dan sempurna layaknya oven berteknologi tinggi. Masih ada menu pilihan lain yang bisa Anda gunakan untuk berkreasi aneka roti tawar yang enak dan bergizi. Jadi, roti tawar bisa juga dikreasikan dengan berbagai ide kreatif. Keluarga Anda akan benar-benar menaruh cinta yang besar ketika mereka mencicipi roti tawar buatan Anda begitu lembut dan lezat di lidah.

Kini, Anda tidak perlu repot-repot membuat roti tawar atau menghabiskan waktu hanya untuk menunggu penjual roti. Roti tawar homemade bahkan jauh lebih bergizi dan enak jika dibandingkan dengan lainnya. Jadi, Anda membutuhkan MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR yang kami tawarkan. Tenang saja, harganya juga terjangkau apalagi terdapat berbagai keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan dari produk lain.

UNTUK PEMESANAN MESIN ROTI, SILAKAN HUBUNGI:

No.HP: 0822 3394 3131 (Telkomsel)
WhatsApp: 0822-3394-3131
Pin bb: D228B619

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "NO.HP:0822-3394-3131 (TELKOMSEL) MESIN PEMBUAT ROTI TAWAR OTOMATIS DAN SERBAGUNA"

Posting Komentar