CARA MENGOLAH ROTI MARYAM BEKU


CARA MENGOLAH ROTI MARYAM BEKU


CARA MENGOLAH ROTI MARYAM BEKU

CARA MENGOLAH ROTI MARYAM BEKU





Apakah Anda suka roti dan ingin selalu makan roti hangat setiap hari? Ingin makan roti segar yang tidak cepat jamuran? MESIN ROTI OTOMATIS adalah solusinya. Mesin ini kini sudah menjadi bagian dari dapur modern, sama seperti penanak nasi, microwave dan kompor, terutama jika Anda menggemari roti dan hidangan sarapan seperti bakpao dan bubur.

TIDAK PERLU RAGU membeli mesin roti untuk dapur Anda! Ada banyak keuntungan memiliki mesin roti sendiri, misalnya:

• Bisa membuat roti sendiri sehingga selalu punya roti hangat setiap hari.
• Bisa selalu makan roti segar tanpa takut roti cepat jamuran (karena dibuat sendiri dan bisa langsung dimakan).
• Bisa mencoba macam-macam resep roti sehingga tidak monoton.
• Bisa punya roti buatan sendiri untuk keperluan sarapan atau menyertai menu makanan, cocok untuk yang punya anak dan ingin menyediakan sarapan sehat sendiri.

Jika Anda pikir punya mesin roti sendiri adalah pemborosan, tidak perlu kuatir! Mesin pembuat roti otomatis dari JAGO MODERN KITCHEN adalah solusinya. Dengan alat ini, Anda bisa membuat roti segar dan bergizi setiap hari, tetapi dengan cara lebih praktis dan hemat dibanding berbagai jenis mesin sejenis.

FITUR LENGKAP MESIN ROTI OTOMATIS JAGO MODERN KITCHEN

Mesin roti otomatis dari Jago Modern Kitchen adalah pilihan terbaik untuk Anda yang senang membuat roti sendiri di rumah. Dengan harga lebih hemat namun memiliki fitur selengkap produk yang lebih mahal, Mesin Roti Jago Modern Kitchen membuat Anda bisa menikmati roti hangat dan segar setiap hari, dengan biaya lebih murah dan listrik lebih hemat! Menyediakan roti segar untuk keluarga setiap hari pun tak masalah!

MESIN PEMBUAT ROTI OTOMATIS Jago Modern Kitchen memiliki fitur lengkap yang memberi banyak keuntungan jika dibandingkan dengan harganya.

Dengan MEMBELI mesin roti ini, Anda bisa mendapat KELEBIHAN & KEUNTUNGAN dari berbagai fitur seperti:

Operasi mudah; cukup dengan 1 tombol dan pengaturan super mudah, Anda sudah bisa membuat berbagai resep roti bahkan bubur.

Hemat listrik. Mesin roti otomatis ini tidak menghabiskan banyak watt sehingga cocok bahkan untuk rumah kecil.

Memiliki setelan pembuat roti otomatis dengan waktu (timer). Dengan menggunakan timer, Anda bisa menentukan pukul berapa roti masak sehingga tak perlu menunggu. Cukup masukkan bahan-bahan dan setel waktu yang diinginkan kapan bahan tersebut dimasak, dan Anda bisa mendapat roti hangat baru dimasak bahkan saat baru bangun tidur.

Mudah untuk membuat roti. Anda tidak perlu jadi ahli pembuat roti untuk membuat roti dengan mesin ini. Cukup siapkan bahan dengan takaran tepat, campur sesuai resep dan setel pembuat roti sesuai pilihan menu, dan Anda sudah bisa mendapatkan roti hangat baru masak.

Memiliki 24 pilihan menu. Dengan 24 setelan, Anda bisa memasak 24 macam menu yang tidak terbatas pada roti. Mesin roti otomatis ini membuat Anda bisa memasak roti manis, roti gandum, roti kismis, roti Prancis, roti tawar, bolu, roti sobek, tape ketan, donat, bakpao, bubur kacang hijau, dan masih banyak lagi.

Menyediakan kesempatan untuk belajar membuat roti dan berkreasi tanpa batas. Cukup dengan satu mesin pembuat roti otomatis ini, Anda bisa memasak segala jenis resep tanpa repot.

Menyediakan alternatif sehat untuk membuat roti. Anda mungkin repot mengatur menu serta memilih makanan jika menderita diabetes atau ingin menurunkan berat badan. Dengan mesin pembuat roti, Anda bisa membuat roti tanpa gula, roti dengan tepung berserat tinggi, atau bubur rendah lemak sendiri di rumah, dengan mudah dan cepat.

Ada juga berbagai fitur tambahan untuk memudahkan Anda berkreasi., baik dengan resep yang sudah disediakan maupun resep Anda sendiri Dengan semua keuntungan ini, Anda bisa membuat bermacam roti dan hidangan sarapan hangat segar setiap hari, tanpa harus membeli di luar.

HARGA MESIN PEMBUAT ROTI OTOMATIS JAGO MODERN KITCHEN

Kami JUAL MESIN PEMBUAT ROTI ini dengan harga murah. Dengan membayar Rp 1.500.000 (satu setengah juta Rupiah), Anda sudah bisa mendapat mesin pembuat roti otomatis yang bisa membuat macam-macam resep dalam langkah mudah. Harga ini Terhitung Murah Jika Dibandingkan Dengan Mesin Pembuat Roti Yang Memiliki Fitur Sama, sehingga Anda bisa lebih menghemat.

HARGA MESIN PEMBUAT ROTI INI SUDAH TERMASUK PAKET LENGKAP YAITU:

• 1 mesin pembuat roti Jago Modern Kitchen untuk 24 resep roti dan sarapan hangat.
• 1 buku resep untuk memudahkan Anda berkreasi.
• Sepasang sarung tangan untuk membuat roti dengan lebih higienis.
• Sendok ukur, cangkir takaran dan timbangan bahan.
GARANSI RESMI Selama 1 Tahun Penuh

Anda tak akan lagi mendapat mesin roti dengan harga lebih murah dari ini! Dengan kisaran harga terjangkau, Anda bisa mendapat mesin pembuat roti dengan fitur yang dimiliki produk lebih mahal. Segera mulai membuat sarapan dan roti hangat, segar dan bergizi untuk seluruh keluarga dengan mesin roti otomatis berkualitas ini!

Untuk roti hangat dan segar serta hidangan sarapan sehat serta berkualitas, pastikan Anda mengandalkan MESIN ROTI OTOMATIS dari Jago Modern Kitchen, mesin roti terbaik dengan harga bersaing dan fitur lengkap.

UNTUK PEMESANAN MESIN ROTI, SILAKAN HUBUNGI:

No.HP: 0822 3394 3131 (Telkomsel)
WhatsApp: 0822-3394-3131
Pin bb: D228B619





Incoming search by:
ALAT DAN BAHAN MEMBUAT ROTI BAKAR, ALAT ALAT MEMBUAT ROTI BAKAR, ALAT MEMBUAT ROTI GANDUM, ALAT DAN BAHAN MEMBUAT ROTI GORENG, ALAT DAN BAHAN ROTI TAWAR, ALAT INDUSTRI ROTI, ALAT MEMBUAT ROTI TAWAR, ALAT DAN BAHAN ROTI BAKAR, ALAT ALAT ROTI BAKAR, ALAT BANTING ROTI, ALAT DAN BAHAN MEMBUAT ROTI BAKAR, ALAT DAN BAHAN ROTI TAWAR, ALAT DAN BAHAN UNTUK ROTI BAKAR, ALAT ADONAN ROTI, ALAT MEMBUAT ROTI, ALAT OVEN ROTI, ALAT DAN BAHAN MEMBUAT ROTI BAKAR, ALAT PANGGANG ROTI LISTRIK, ALAT MEMBUAT ROTI BAKAR, ALAT MEMBUAT ROTI JALA, ALAT MEMBUAT ROTI KUKUS, ALAT DAN BAHAN ROTI TAWAR

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "CARA MENGOLAH ROTI MARYAM BEKU"

Posting Komentar